Cara Menambah Like di TikTok Gratis Tanpa Aplikasi Auto Followers

Posted on

Cara Menambah Like di TikTok – Tiktok saat ini sedang viral dengan banyak penggunanya, aplikasi berbagi video ini telah digunakan oleh lebih dari 10 juta pengguna khususnya di negara kita Indonesia.

Penggunanya pun beragam, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, bahkan seleb papan atas pun menggunakan aplikasi ini untuk berbagi keceriaan setiap harinya. Aplikasi tiktok ini dapat membantu kita menghilangkan rasa jenuh dan jenuh saat berada di rumah saja.

Apalagi di masa pandemi yang lalu yang membuat kita tidak bisa keluar rumah dengan leluasa sehingga terhindar dari infeksi virus congorna.

Setiap harinya ada jutaan video yang dibagikan dari seluruh masyarakat Indonesia dan negara lain.

Pada awal kemunculannya, aplikasi ini hanya bisa kita gunakan untuk berbagi gambar dan belum bisa berbagi video.

Seiring perkembangan teknologi, pengembang TikTok terus berinovasi, membuat kami membagikan banyak video disertai dengan musik.

Mungkin kamu juga pernah melihat banyak orang menari dan bernyanyi hingga bisa menghasilkan konten menarik di TikTok.

Kemudian ketika anda sudah membuat video yang menarik tentunya anda bisa membagikannya di aplikasi tiktok, agar semua orang bisa melihatnya.

Dengan video yang menarik akan membuat followers anda bertambah hanya dengan melihat video yang anda update setiap hari.

Kemudian anda juga bisa mendapatkan banyak like dari setiap orang yang melihat video anda, tentunya suatu kehormatan jika kita memiliki like terbanyak pada video kita.

Mungkin banyak juga yang mencari cara mendapatkan banyak like pada video tiktok yang anda bagikan setiap hari.

Jika Anda juga mencari metode ini, Anda datang ke situs yang tepat. Karena kami akan menjelaskan kepada anda bagaimana cara menambah like video tiktok dengan aplikasi atau tanpa aplikasi.

Namun sebelum kita membahasnya, ada baiknya anda melihat terlebih dahulu cara menggunakan aplikasi tiktok bagi anda yang belum mengetahuinya seperti berikut ini.

Cara Menggunakan Aplikasi TikTok

Cara Menggunakan Aplikasi TikTok

Bagi anda yang baru saja mendownload aplikasi tiktok pasti belum mengetahui bagaimana cara menggunakan semua fitur yang disediakan di dalamnya.

Nah, berikut penjelasannya untuk memudahkan Anda dalam menggunakan aplikasi TikTok dan menghasilkan konten yang menarik.

Jika Anda masih bingung bagaimana cara menggunakan aplikasi TikTok, maka kami akan memberikan informasinya kepada Anda.

Mungkin sebagian orang sudah mengetahui bahwa kita dapat menggunakan aplikasi tiktok ini untuk membuat dan memproduksi video dengan musik, nyanyian dan tarian.

Dengan menghasilkan banyak video kreatif, Anda bisa menjadi terkenal dan populer sebagai selebriti tiktok.

Bagi anda yang belum mengetahui cara menggunakan aplikasi tiktok dapat melihat penjelasan berikut ini.

  1. Cara pertama tentunya anda harus mendownload aplikasi ini melalui Google Play Store dan App Store.
  2. Jika sudah selesai mendownload, anda bisa membuat akun terlebih dahulu atau login jika sudah memiliki akun.
  3. Setelah itu, Anda akan melihat merek aplikasi dengan rekomendasi video dari pengembang.
  4. Anda dapat menyukai video yang telah Anda lihat di beranda aplikasi tiktok.
  5. Setelah itu, Anda juga bisa membuat video dengan meniru konten yang menurut Anda menarik.
  6. Jika Anda sudah memiliki video yang bagus, Anda dapat membagikannya untuk dilihat jutaan pengguna TikTok.

Jika Anda memiliki ide yang menarik dengan tarian ini atau musik keren, Anda akan mendapatkan banyak pengikut yang mengikuti Anda.

Setelah itu, setiap video yang Anda bagikan akan langsung mendapatkan banyak like dari semua pengunjung aplikasi TikTok.

Selain itu, ada cara mudah yang bisa kamu gunakan untuk menambah followers dan likes tanpa bantuan pengguna.

Anda dapat menggunakan aplikasi atau tanpa aplikasi seperti yang akan kami jelaskan di bawah ini.

Cara menambah like di tiktok tanpa aplikasi

Cara menambah like di tiktok tanpa aplikasi

Banyak pengguna ingin memiliki banyak suka di setiap video yang mereka bagikan. Namun akan sulit untuk anda dapatkan jika anda tidak memiliki banyak followers di akun anda.

Berikut beberapa cara yang bisa anda gunakan untuk memperbanyak like tanpa menggunakan aplikasi, diantaranya sebagai berikut.

1. Rajin upload konten

Ketika Anda ingin mendapatkan banyak suka tetapi tidak memiliki banyak pengikut, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah membuat banyak video setiap hari.

Dengan begitu, Anda tidak hanya bisa mendapatkan banyak like, Anda juga bisa mendapatkan banyak followers yang akan mengikuti akun Anda.

Selain itu, kamu juga bisa menjadi content creator yang populer di kalangan pembuat video, bahkan bisa mendapatkan product endorsement.

Kami juga menyarankan Anda untuk membagikan video tersebut ke media sosial lain, agar Anda lebih dikenal dan mendapatkan banyak suka.

2. Lakukan riset audiens

Untuk bisa menambah like dan followers di tiktok secara alami, kamu perlu melakukan riset yaitu siapa yang kamu targetkan untuk menonton konten video yang akan kamu buat nantinya. Jika sudah menetapkan target, tinggal membuat konten sesuai target dan terus upload secara konsisten agar bisa menambah followers dan like.

3. Gunakan Hastag (#)

Setelah anda membuat video dengan kreatifitas yang anda miliki, jangan lupa untuk menggunakan hastag (#) agar video anda ditujukan untuk para pecinta video.

Selain bisa mengarahkan video ke sasaran yang tepat, kalian juga bisa mendapatkan banyak view bagi yang melihat video kalian, sehingga banyak yang like.

4. Ikuti Video yang Sedang Tren

Selain mengunggah video setiap hari, Anda juga dapat mengikuti video atau tagar yang sedang tren.

Karena akan banyak pengguna yang menonton video yang dibagikan, sehingga Anda akan dengan mudah mendapatkan banyak like.

5. Promosikan Konten

Cara terakhir yang bisa Anda gunakan untuk memperbanyak like pada video yang Anda buat adalah dengan mempromosikan konten Anda.

Selain bisa mendapatkan like yang banyak, kamu juga bisa mendapatkan followers yang bisa mencapai ribuan.

Anda dapat mempromosikan konten Anda melalui Facebook, Instagram atau media sosial lainnya.

Ketika video yang kamu miliki sudah tersebar di jejaring sosial lain, bisa dipastikan likes pada video tersebut akan cepat berkurang.

Cara menambah like di Tiktok dengan aplikasi

Cara menambah like di Tiktok dengan aplikasi

1. Aplikasi Suka dan Pengikut untuk TikTok

Cara pertama yang bisa Anda gunakan untuk menambahkan suka pada video TikTok adalah dengan menggunakan aplikasi Suka dan Pengikut untuk TikTok.

Aplikasi ini telah digunakan oleh banyak pengguna terlihat dari jumlah unduhan yang mencapai jutaan dengan rating 4,5.

Anda bisa mendapatkannya secara gratis melalui Google PlayStore atau App Store. Anda juga harus menyiapkan ruang memori agar berhasil mendownload aplikasi ini.

Aplikasi ini memiliki fitur unggulan yang bisa dinikmati oleh semua pengguna, seperti berikut ini.

  • Jadikan video Anda lebih mudah untuk menjadi viral.
  • Anda bisa menambah jumlah like pada video yang baru saja Anda publikasikan
  • Bisa mendapatkan banyak followers dengan mudah.

2. Aplikasi Tikgrow

Aplikasi kedua yang bisa kamu gunakan untuk menambah like dan followers dengan mudah adalah aplikasi Tikgrow.

Aplikasi ini sudah diunduh puluhan ribu dengan rating 4,6, dan bisa Anda dapatkan secara gratis melalui Google PlayStore.

Aplikasi ini sangat mudah digunakan walaupun baru didownload. Jadi gunakan aplikasi ini untuk menambahkan suka dan pengikut dengan mudah.

Akhir kata

Demikian penjelasan tentang cara menambahkan like pada video tiktok. Anda bisa menggunakan cara yang menurut Anda paling mudah.

Selain itu, jika Anda memiliki banyak like dan followers, Anda juga bisa dengan mudah mendapatkan endorsement dari perusahaan yang memiliki produk untuk dipromosikan.

Lihat Juga :